get app
inews
Aa Read Next : Jawab Kebutuhan Gas di Sektor Hilir, PGN Integrasikan Pengelolaan Infrastruktur dan Komoditas Gas

Sederat Artis Papan Atas Bakal Ramaikan Festival Balkonjazz 2022, Catat Tanggalnya!

Minggu, 24 April 2022 | 19:19 WIB
header img
Balkonjazz Festival menjadi bagian dari pelaksanaan komitmen ESG di Pertamina Group untuk mengembangkan ekonomi masyarakat yang mandiri dan ramah lingkungan. (Foto: iNews.id/Pool)

Gasblock dapat menjadi destinasi wisata yang memadukan antara indahnya bentangan hijaunya persawahan di bawah bukit Menoreh dengan Restoran berkelas di tengah persawahan dekat Candi Borobudur.  

Wisata Gasblock menambahkan beberapa fasilitas baru untuk meningkatkan kenyamanan dan menarik minat wisatawan, serta menyajikan pemandangan persawahan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung sambil berselfie ria. 

Tersedia beberapa tiket dari kelas Festival, Regular Festival A+,  Regular Festival B+, dan VIP. Semua tiket bisa didapatkan melalui kanal Loket.com.

“Dengan tagline The Energy That Heals, Balkonjazz Festival di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo dapat memancarkan pengaruh positif, memberikan penghiburan, membangkitkan optimisme dan menyembuhkan keterpurukan yang telah kita hadapi selama pandemi di hampir dua tahun terakhir ini. Termasuk membawa kebermanfaatan bagi masyarakat luas untuk terus bergerak dan maju dari situasi pandemi,” ujar Rachmat.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut