get app
inews
Aa Read Next : Tawarkan Program Reward Keliling Asia, BRI RO Surabaya Gathering dengan Pertamina dan Hiswana Migas

Konsumsi BBM dan LPG Pertamina Selama Mudik Lebaran 2022 Naik Segini!

Rabu, 18 Mei 2022 | 18:00 WIB
header img
PT Pertamina Patra Niaga menutup Satgas Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) 2022 pada hari ini Senin (16/5/2022). (Foto: Dok Pertamina)

Pada Satgas RAFI 2022 ini, Pertamina Patra Niaga di Jatimbalinus telah memastikan optimalisasi pelayanan di seluruh fasilitas penyaluran di wilayah Jawa Timur, Bali, NTB dan NTT yaitu sebanyak 19 Terminal BBM, 7 Depot LPG, 13 Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU), 1.378 SPBU dan Pertashop, 157 SPPBE (Stasiun Pengisian Pusat Bulk Elpiji), 1.035 Agen LPG dan 46.161 pangkalan LPG yang berada di wilayah Jatimbalinus.

Sebagai Sub Holding Pertamina pada sektor Commercial & Trading, Patra Niaga senantiasa memastikan penyaluran energi berupa BBM, LPG, Petrokimia dan produk retail lainnya terpenuhi untuk konsumen. 

"Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan stakeholder yang telah mendukung kegiatan distribusi energi selama Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak Pertamina (Pertamina Contact Center) 135 atau aplikasi MyPertamina,” pungkas Deny.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut