get app
inews
Aa Read Next : Relawan Brigade 02 Prabowo-Gibran Dukung Fandi Utomo Maju Pilbup Sidoarjo 2024, Ini Alasannya

Komunitas Petani hingga Ormas Kepemudaan di Ngawi Dukung Erick Thohir Capres 2024

Kamis, 02 Juni 2022 | 11:47 WIB
header img
Komunitas milenial petani dan pedagang Kabupaten Ngawi, tokoh agama, petani, ormas kepemudaan, dan budayawan, menyatakan dukungan kepada Menteri BUMN. (Foto: MPI)

NGAWI, iNews.id - Dukungan kepada Eri Thohir untuk maju menjadi Calon Presiden (Capres) dalam gelaran pesta demokrasi lima tahunan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus mengalir hingga saat ini.

Komunitas milenial petani dan pedagang Kabupaten Ngawi, tokoh agama, petani, ormas kepemudaan, dan budayawan, menyatakan dukungan kepada Menteri BUMN ini. 

Deklarasi digelar di gedung pertemuan Notosuman, Desa Watulawang, Kabupaten Ngawi, Rabu (1/6/2022).

Koordinator relawan Erick Thohir, Ridwan Dedi mengatakan, banyak hal yang melatarbelakangi komunitas ini mendukung Erick Thohir. 

Salah satunya adalah, Erick Thohir dipandang sebagai sosok pemimpin muda yang dianggap mampu memimpin bangsa, dengan indikator keberhasilan Erick Thohir sebagai Menteri BUMN.

"Selain sosok pemuda yang berwawasan kebangsaan yang luas, Pak Erick Thohir ini sudah terbukti sukses sebagai sosok pemimpin. Salah satunya beliau sukses menjadi Menteri BUMN dengan profit BUMN yang fantastis,” ujarnya usai deklarasi.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut