get app
inews
Aa Read Next : Khofifah Ajak Muslimat NU Jadi Garda Terdepan Turunkan Stunting dan Bangun Generasi Cerdas

Beroperasi 21 Bulan Layani Pasien Covid-19, Pemkot Malang Sampaikan Penghargaan untuk BPSDM Jatim

Jum'at, 03 Juni 2022 | 21:16 WIB
header img
Kepala BPSDM Jatim Aries Agung Paewai (kiri) dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang dr Husnul Muarif. (Foto: MPI)

SURABAYA, iNews.id - Sejumlah fasilitas karantina dan pusat observasi Covid-19 mulai dihentikan layanannya seiring melandainya kasus Covid-19 di Jatim. 

Tak terkecuali rumah karantina atau safe house di Kota Malang yang dipusatkan di kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jatim, Jalan Kawi, Kota Malang.

Rumah karantina yang diresmikan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa sejak Februari 2020 lalu kini pun telah mencapai zero pasien. 

Atas fasilitas yang telah diberikan Gubernur Khofifah tersebut, Pemkot Malang secara khusus menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Pemprov Jatim melalui Kepala BPSDM Jatim Aries Agung Paewai. 

Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang dr Husnul Muarif mengatakan, Pemkot Malang sangat bersyukur dan berterima kasih karena Pemprov Jatim telah memberikan fasilitas safe house Covid-19  di BPSDM Jatim. 

Husnul mengatakan, pasien yang masuk di safe house BPSDM Jatim di Malang selama karantina mendapatkan perawatan terbaik. Hal ini membuat imunitas pasien yang dirawat cepat meningkat.

“Keramahan dan servis yang diberikan oleh pegawai BPSDM Jatim sangat membantu proses pelaksanaan karantina bagi pasien Covid-19. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih kepada Pemprov Jatim, khususnya BPSDM Jatim,” ujar Husnul, Jumat (3/6/2022).

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut