get app
inews
Aa Read Next : Rumah Kebakaran, Pemilik Dapat Santunan Asuransi dari Bank Mandiri Taspen dan APLN

Kantor Cabang Surabaya Bank Mandiri Taspen Raya Darmo Resmi Beroperasi

Jum'at, 10 Juni 2022 | 13:10 WIB
header img
Peresmian Kantor Cabang Surabaya yang terletak di daerah Darmo, Selasa (10/6/2022). (Foto: iNewsSurabaya/Pool)

SURABAYA, iNews.idBank Mandiri Taspen terus melakukan pengembangan dan perluasan jaringan kantor dengan meresmikan Kantor Cabang Surabaya yang terletak di daerah Darmo, Selasa (10/6/2022).

Tujuannya untuk memperluas jangkauan pelayanan kepada nasabah dan mengembangkan bisnis Bank Mandiri Taspen.

Sebelumnya, Kantor Cabang Surabaya bertempat di Jalan Kebon Rojo No. 10, Kelurahan Krembangan Selatan, Kecamatan Krembangan, kemudian sekarang pindah ke Jalan Raya Darmo, Kelurahan Darmo, Kelurahan Wonokromo, Surabaya.

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri, Rohan Hafas menyatakan apresiasinya atas peresmian Kantor Cabang Surabaya Bank Mandiri Taspen.

Menurutnya, sebagai induk perusahaan dari Bank Mandiri Taspen, momentum ini hendaknya menjadi ajang bagi seluruh Mantap Squad untuk terus memacu diri menjadi semakin lebih baik lagi.

Bank Mandiri Taspen KC Surabaya hendaknya menjadi tempat ‘berarisan’ para pensiunan yang memiliki karakteristik khusus untuk nasabah. Itu yang harus kita jaga, mereka itu orang tua, harus kita sayangi, kita hormati, dan kita beri tempat yang istimewa,” ujar Rohan

Di samping itu juga, Rohan mengingatkan tantangan yang bakal dihadapi oleh Bank Mandiri Taspen dan dunia perbankan pada umumnya dan secara khusus pelayanan kepada pensiunan.

Menurutnya ada dua tantangan yang jika tidak diantisipasi secara serius maka akan menghambat gerak maju perusahaan yakni pandemi Covid-19 dan perkembangan teknologi digital.

Ia mendorong Bank Mandiri Taspen untuk meningkatkan kualitas digital SDM agar dapat menyesuaikan diri dengan situasi sekarang.

"Perbaikan SDM yang melek digital adalah hal yang paling penting saat ini agar kita tidak ketinggalan kereta perubahan yang melaju cepat," tegasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut