get app
inews
Aa Read Next : Berikut Nama-Nama Anggota DPRD Surabaya Masa Jabatan 2024-2029

Herlina Daftar Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya Hari Jumat, Ini Makna dan Kesannya

Jum'at, 10 Juni 2022 | 21:07 WIB
header img
Politisi Partai Demokrat (PD) Kota Surabaya Herlina Harsono Njoto mendaftar sebagai calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Kota Surabaya

SURABAYA, iNews.id - Politisi Partai Demokrat (PD) Kota Surabaya Herlina Harsono Njoto mendaftar sebagai calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Kota Surabaya. Herlina mendatangi Kantor DPD PD Jawa Timur (Jatim) di Jalan Kertajaya, didampingi puluhan pendukungnya sekitar pukul 16.00 WIB. 

Usai mendaftarkan diri, Herlina mengatakan, dirinya sengaja melakukan pendaftaran di hari Jumat (10/6/2022) ini karena merasa tanggal 10 merupakan tanggal yang bagus.

"Saya itu lahir tanggal 16 maka saya beranggapan bahwa tanggal 10 bulan enam adalah tanggal yang bagus," jelasnya.

Perempuan yang juga merupakan anggota DPRD Kota Surabaya ini juga mengatakan, dirinya telah mempersiapkan diri dengan terus melakukan konsolidasi bersama para pendukungnya yang berasal dari 15 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dari 31 DPAC yang ada di Kota Surabaya. Kemudian Herlina juga mempersiapkan untuk muscab dan juga untuk fit and proper test.

Dengan daftarnya Herlina, maka persaingan perebutan jabatan tertinggi PD di Kota Surabaya semakin seru. Pasalnya Herlina akan bersaing dengan Plt Ketua DPC PD Kota Surabaya Lucy Kurniasari. 

Suhu perebutan kursi pun saat ini menurut Herlina terasa hangat. Namun dengan hangatnya suhu politik jelang Muscab menjadi pertanda bahwa Partai berlogo Mercy itu semakin demokratis. 

"Itu akan menunjukkan terkesan hidup, ketika ada suasana yang demokratis seperti sekarang ini, artinya ada beberapa calon, terus kemudian berlangsung dengan hangat," kata Herlina.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut