get app
inews
Aa Read Next : Teman Satu Angkatan Penglima TNI, Brigjen TNI Endro Satoto Jabat Kasdam V Brawijaya

Program TMMD Dilanjutkan, 5 Titik di Jawa Timur Ini Jadi Prioritas

Senin, 13 Juni 2022 | 18:13 WIB
header img
TMMD ke 113 disambut antusias oleh kepala daerah setempat. (Foto: Pendam V Brawijaya)

Gubernur Khofifah mengatakan, warga Jawa Timur di setiap daerah selalu menanti dan ingin mendapatkan program TMMD atau TNI Manunggal Membangun Desa.

"Tema yang diambil kali ini tentu kami semua menyampaikan terima kasih, komitmen TNI untuk terus bisa membangun penguatan kehidupan dan kesejahteraan masyarakat di Jawa Timur," ucap Khofifah.

Gubernur perempuan pertama di Jawa Timur ini mengucapkan terima kasih kepada Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto beserta jajarannya, usai melaksanakan tugas TMMD dengan baik. 

"Mudah mudahan memberikan manfaat dan keberkahan bagi warga sekitar," tutur Khofifah.

Hal serupa juga diutarakan oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf. Dia bersyukur, program ini terlaksana dengan lancar dan rampung sesuai jadwal. 

"Saya mengapresiasi Kemanunggalan TNI dan masyarakat, menjadi satu harmoni yang baik dalam mengaplikasikan semua program sasaran pembangunan," tegas Bupati.

Gus Irsyad, sapaan lekatnya, berpesan, semua sasaran fisik yang telah tuntas dikerjakan dalam TMMD Ke 113 Kodim 0819 Pasuruan, bisa terus dijaga serta dipergunakan sebagaimana mestinya.

"Saya terima kasih karena dari program TMMD sangat membantu pembangunan Pemkab Pasuruan. Jadi, sangat membantu kami dalam menaikkan taraf hidup kesejahteraan masyarakat," terangnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut