Kejar Target Penjualan Sebesar Rp2,4 Triliun, Ini Strategi Intiland Development (DILD)

Tim MPI
Intiland meluncurkan program promo bertajuk ‘Intiland Collections'. (Foto: MPI)

Tercatat terdapat delapan proyek properti yang lokasinya di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, serta lima proyek properti untuk wilayah Surabaya yang turut berpartisipasi. 

Mulai dari kawasan perumahan, apartemen, low-rise residential, komersial, SOHO, kios, hingga pergudangan.

“Masyarakat bisa dengan mudah mendapat informasi, memilih dan membeli produk yang diinginkan dengan mudah dan menguntungkan. Kami memberikan banyak penawaran spesial selama periode promo. Seperti diskon khusus hingga travelling ke Milan atau Paris," terangnya.

Pihaknya berharap, program Intiland Collections bisa memenuhi harapan dan kebutuhan properti masyarakat.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network