Kejar Target Penjualan Sebesar Rp2,4 Triliun, Ini Strategi Intiland Development (DILD)

Tim MPI
Intiland meluncurkan program promo bertajuk ‘Intiland Collections'. (Foto: MPI)

Intiland menyediakan beragam produk properti di berbagai lokasi strategis dengan rentang harga yang bervariasi. Mulai dari Rp200 jutaan rhingga di atas Rp5 miliar per unitnya.

"Program kampanye pemasaran ini cukup tepat seiring dengan momentum mulai pulihnya minat beli properti dari masyarakat," imbuhnya. 

Sementara itu, Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya, Harto Laksono menambahkan, minat beli konsumen menunjukkan tanda-tanda mulai kembali pulih seiring dengan membaiknya kondisi pandemi COVID-19.

Penyelenggaraan program Intiland Collections juga menjadi salah satu strategi untuk meningkatkan kinerja penjualan tahun ini.

"Hasil penjualan dari program ini diharapkan dapat menopang pencapaian target marketing sales perseroan tahun ini senilai Rp2,4 triliun," katanya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network