Kejar Target Penjualan Sebesar Rp2,4 Triliun, Ini Strategi Intiland Development (DILD)

Tim MPI
Intiland meluncurkan program promo bertajuk ‘Intiland Collections'. (Foto: MPI)

Target marketing sales tersebut, kata dia, diperoleh dari penjualan dari segmen kawasan perumahan, mixed-use and high rise, serta kawasan industri.

Perseroan tahun ini akan fokus mengantisipasi perubahan kondisi pasar properti, melalui peningkatan penjualan dan pengembangan produk-produk baru.

"Pada tahun 2022 Perseroan merencanakan untuk meluncurkan sejumlah pengembangan baru. Baik berupa proyek baru maupun produk-produk baru di proyek-proyek yang sudah berjalan," tandasnya.



Editor : Ali Masduki

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network