BPSDM Jatim Jadi Referensi Pengembangan Lembaga Diklat se Indonesia Timur

Lukman
Kepala BPSDM Jatim Aries Agung Paewai  menjadi narasumber tunggal dalam Forum Pertemuan Berbagi Pengalaman Penyelenggaraan Pelatihan yang digelar Puslatbang KMP LAN Makassar. (Foto: Istimewa)

Perkembangan pesat di BPSDM Jatim diakuinya tak lepas dari komitmen kepala daerah setempat, yakni Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. "Kepedulian kepala daerah terhadap pengembangan kompetensi ASN sangat penting. Dan itu telah ditunjukkan oleh Gubernur Khofifah sehingga BPSDM Jatim dapat terus mengembangkan inovasi dan perannya," kata Andi.
 
"Saya berharap dengan hadirnya Pak Aries disini, kita bisa langsung berbagai ilmu dan langkah-langkah strategis yang dilakukan BPSDM Jatim selama ini. Kita ingin semua BPSDM memiliki semangat dan tujuan yang sama dalam mengembangkan kompetensi ASN-nya," pesan Andi.

Dalam kesempatan itu, Kepala BPSDM Jatim Aries Agung Paewai menjelaskan sejumlah strategi mulai dari pemasaran, pengembangan kompetensi, penyelenggaraan diklat secara futuristik hingga promosi program.

Dijelaskan Aries, setiap perkembangan BPSDM Jatim tidak pernah lepas dari dukungan berbagai stakeholder dan kerjasama dengan berbagai pihak. Baik dari unsur perguruan tinggi maupun lembaga pelatihan profesional seperti rumah perubahan, mark plus dan lainnya. 

"Kesuksesan BPSDM Jatim juga karena keterlibatan ASN di semua bidang yang sangat aktif dengan berbagai inovasi dan ide kreatif sehingga saya lebih mudah memimpin di BPSDM Jatim," jelas Aries.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network