BPSDM Jatim Jadi Referensi Pengembangan Lembaga Diklat se Indonesia Timur

Lukman
Kepala BPSDM Jatim Aries Agung Paewai  menjadi narasumber tunggal dalam Forum Pertemuan Berbagi Pengalaman Penyelenggaraan Pelatihan yang digelar Puslatbang KMP LAN Makassar. (Foto: Istimewa)

Inovasi terakhir ialah Webinas ASN Belajar yang telah dimanfaatkan oleh ASN tidak hanya dari Pemprov Jatim dan Pemkab/ Pemkot se Jatim, melainkan juga ASN dari luar Provinsi Jatim se Indonesia.

"Animo ASN Belajar ini selalu luar biasa. Hal ini karena topik yang diangkat sesuai dengan perkembangan terkinj kebutuhan ASN. Selain itu, pertemuan ini juga terdapat fasilitas e-sertifikat yang diberikan secara cuma-cuma," jelas Aries.

Lebih lanjut Aries menegaskan, seluruh program dan usaha yang dilakukan tersebut, akhirnya harus dipromosikan kepada publik. Maka penting sekali untuk menjalin kerjasama yang baik dengan media massa serta memaksimalkan potensi media sosial.

"Kepercayaan publik terhadap lembaga kita akan tumbuh jika publik mengenal lembaga kita lebih jelas dan detail. Hal itu bisa dilakukan dengan selalu update informasi program melalui konten kreatif di website, media sosial maupun pemberitaan melalui media massa," pungkas Aries.

Dalam  paparannya, Aries juga memberikan gambaran BPSDM Jatim melalui format audio visual. Aries juga dipandu oleh widyaiswara KMP LAN Makassar. Untuk diketahui, Forum Berbagi Pengalaman ini merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-65 LAN RI

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network