Ratusan Mobil Klasik Fiat Mejeng di Cafe Tenda Surabaya

Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Para Fiater yang tergabung dalam Komunitas Indonesia Fiat Club memajang mobil kesayangannya di Cafe Tenda, Jungle Cafe Group, kawasan Darmo Permai, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (30/7/2022) malam. 

Kedatangan para penggemar mobil klasik yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia di kota Pahlawan ini untuk mengikuti Jambore Nasional, sekaligus Musyawarah Nasional (Munas) untuk memilih Presiden Indonesia Fiat Club periode 2022-2026.

Ketua Penyelenggara Irawan Hadi Kusumo mengatakan, kegiatan ini diikuti sekitar 150 mobil Fiat dari berbagai jenis dan tahun. 

Fiater yang datang, ada yang berasal dari Lampung, Bali, NTT, Makassar, dan beberapa pelosok negeri. Mereka datang ke Surabaya lewat jalur darat alias dikendarai sendiri dari tempat asal hingga Kota Pahlawan.

Jambore Nasional dan Musyawarah Nasional (Munas) Indonesia Fiat Club tersebut diharapkan bisa menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus membangun jejaring bisnis, terutama kemudahan mendapatkan suku cadang.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network