SMASALA Terus Lahirkan Siswa Berprestasi, Ada Peran Guru dan Orang Tua

Saipul Yudi
Pramuka Surajaya Srikandi SMASALA. Foto: iNewsSurabaya.id/Saipul Yudi

Sopyan memberikan apresiasi bagi siswa-siswi yang kembali menorehkan tinta positif berupa raihan prestasi untuk almamater pendidikannya. Ia menekankan pentingnya menumbuhkan budaya dan mental ingin terus maju dan berprestasi untuk setiap siswa-siswi SMAN 1 Lamongan.

“Bersyukur dan bangga dapat mencapai tahap ini,mengingat persaingan di tingkat provinsi levelnya lebih tinggi. Saya yakin di SMAN 1 Lamongan, siswa-siswinya juga banyak yang memiliki potensi dibidang olahraga selain pastinya tetap mempertahankan kultur kuat dibidang akademik. Semoga ke depannya prestasi yang diraih saat ini dapat meningkat,” papar Sopyan.

Dia berpesan, jika ingin menjadi siswa berprestasi maka wujudkan dengan pikiran dan tangan sendiri. Karena setiap orang memiliki kesempatan yang baik, untuk itu memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melakukan hal-hal terbaik. 

"Terbaik untuk diri kita dan orang lain. Selain giat belajar, kultur ingin maju dan mental juara, dua hal yang menjadi pondasi agar sekolah tetap berada pada trek sekolah berprestasi," tandasnya.
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network