Polres Kota Kediri Tingkatkan Kualitas Pelayanan di Samsat ​​​​​​​

Arif Ardliyanto
kata Kasat Lantas Kota Kediri AKP Pandri Pratama Putra Simbolon S.I.K., M.A. melakukan cek data.(iNewsSurabaya/HO/arif)

SURABAYA, iNews.idPolres Kota Kediri terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. Untuk membuat masyarakat nyaman, Polres meningkatkan sarana dan prasarana hingga melakukan inovasi untuk membuat pelayanan lebih efektif.

Perbaikan pelayanan ini dimulai dari pembenahan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), seluruh unit Satlantas Polres Kota Kediri dilakukan pelatihan dan peningkatan kemampuan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebab, masyarakat memiliki kaitan erat untuk membangun citra.

“Sebagai petugas yang mengemban fungsi pelayanan publik, khususnya anggota yang bertugas di Samsat atau bagian dari Unit Regident, kita selalu melaksanakan pelatihan rutin dan selalu melayani dengan ikhlas dan tak lupa untuk humanis dengan cara mengedepankan senyum, sapa, salam (3S) untuk memberikan pelayanan prima kepada wajib pajak,” kata Kasat Lantas Kota Kediri AKP Pandri Pratama Putra Simbolon S.I.K., M.A.

Pandri mengatakan, pelatihan yang dimaksut bertujuan untuk meningkatkan ilmu Regident Ranmor baik secara teori atau aturan maupun praktek di lapangan. Dengan begitu, kebijakan peraturan pemerintah selalu berkembang, berevolusi.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network