Tak Mau Event Piala Dunia U-20 Seperti Kanjuruan, Menpora Cek Stadion GBT, Ini Faktanya

Arif Ardliyanto
Menpora Zainudin Amali melakukan peninjauan lokasi stadion GBT untuk memastikan kesiapan melakukan event Piala Dunia U-20. Foto iNewsSurabaya/ist

Zainudin menjelaskan, meskipun Stadion GBT dinilai sudah sangat layak sebagai venue Piala Dunia U-20 Tahun 2023. Namun, masih ada beberapa catatan minor yang perlu dilakukan perbaikan, agar sesuai dengan standar FIFA. 

"Catatan itu hanya minor seperti rumput dan sebagainya, tidak perlu khawatir. Kami harapkan kolaborasi Pemkot dengan Asprov serta Menpora terus terjalin baik sampai dengan penyelenggaraan Piala Dunia," jelas Zainudin.

Zainudin mengaku sengaja datang pada sore hari, ini dilakukan  untuk memastikan adanya isu aroma tidak sedap yang tercium di area Stadion GBT. Namun ternyata, ketika inspeksi berlangsung selama 2 jam lebih, ia tak mencium aroma bau tidak sedap seperti kabar yang beredar sebelumnya. 

"Karena biasanya, informasi yang saya terima itu sore baunya. Ternyata sudah beberapa jam di sini aman - aman saja, seperti di stadion pada umumnya," aku Zainudin. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network