Puncak Liga Inggris Panas, The Citizens Ambil Alih Puncak Klasemen, Haaland Cetak Gol Penentu

Ambar Supriyanto
Puncak klasemen Liga Inggris terasa panas, Manchaster City mengambil alih kendali dari Arsenal setelah berhasil mengandaskan perlawanan Fulham. Foto Okezone

MANCHESTER, iNews.id - Manchester City kembali ambil puncak klasemen Liga Inggris dari tangan Arsenal usai mengalahkan Fulham. The Citizens menang dengan skor tipis 2-1 atas Fulham.

Bermain di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu malam (5-11-2022) The Citizes harus susah payah mengalahkan Fulham dengan skor tipis 2-1. Dua gol Man City di cetak oleh Julian Alvarez di menit ke-17 dan Erling Haaland (P) di menit ke-90+5. Sedangkan gol Fulham di cetak oleh Andreas Pereira (P) di menit ke-28.

Kemenangan tersebut mengantarkan tim anak asuh Pep Guardiola mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris 2022/2023 dari Arsenal. Man City mengumpulkan 32 unggul satu poin atas Arsenal yang mengumpulkan 31 poin. Namun posisi The Citizens rawan tergusur kembali oleh The Gunners yang baru bertanding melawan Chelsea, Minggu (6-11-2022).

Manchester City bermain agresif mengurung pertahanan Fulham sejak menit-menit awal babak pertama. Kevin De Bruyne membuka peluang The Citizens di menit ke-8. Tendangan keras pemain timnas Belgia berhasil diselamatkan dengan gemilang penjaga gawang Fulham, Bernd Leno.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network