Laskar Muda Surabaya Juara Liga AAFI U16

Ali
Tim Futsal Laskar Muda Surabaya foto bersama usai keluar sebagai juara Liga AAFI U16 di UBAYA Sports Center, Surabaya, Minggu (06/11/2022). Foto/AAFI for iNewsSurabaya.id

SURABAYA, iNews.id - Laskar Muda Surabaya meraih juara Liga AAFI U16. Club futsal ini keluar menjadi pemenang 
setelah mengalahkan Indonesia Heroes di laga final melalui drama adu penalti 3 - 1. Sebelum adu pinalti, keduanya bertanding cukup ketat dengan skor 2-2 hingga 2x20 menit.

Liga AAFI U16 yang diselenggarakan Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) kota Surabaya bersama Indonesia Hebat Supersport ini telah dimulai sejak 24 Juli 2022 sampai 30 Oktober 2022.

Kompetisi diikuti oleh 320 peserta dengan range usia 14-16 tahun dan 64 official dari 16 tim sekolah futsal dan akademi futsal di Surabaya.

Ketua AAFI Surabaya, Noldy Febrianto, mengatakan setelah berhasil keluar sebagai juara pada Big Match Fantastic 4 Liga AAFI U16 di UBAYA Sports Center ini, Laskar Muda Surabaya akan berkesempatan berlaga memperebutkan 1 tiket grand Champion Jatim. 

"Laskar Muda Surabaya juga berkesempatan untuk tampil di Grand Champion Nasional," katanya di UBAYA Sports Center, Minggu (06/11/2022).

Wakil Walikota Surabaya, Armuji berharap atlet futsal yang berlaga di Liga AAFI U16 nantinya bisa menjadi pemain Tim Nasional (Timnas)

"Ini adalah kegiatan yg positif, yang harus kita semua dukung. Melalui laga final malam ini, mudah-mudahan di antara pemain ini ada yang menjadi pemain Tim Nasional (Timnas),” tandasnya.

Diketahui, AAFI Kota Surabaya adalah Asosiasi Akademi Futsal Indonesia yang merupakan komunitas dari sekolah futsal dan akademi futsal, yang mana sampai saat ini terdapat kurang lebih 40 sekolah futsal dan akademi futsal yang telah terdaftar

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network