Mom, Akhir Pekan ini Willow Baby Shop Pamerkan Ragam Kebutuhan Ibu dan Anak di Surabaya

Ali Masduki
Press Conference Event Road to Willow Baby Expo. (Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Kabar gembira bagi para ibu. Jelang akhir tahun 2021, Willow Baby Shop bersama Dyandra Promosindo bakal menyelenggarakan pameran kebutuhan ibu dan anak.

Program Road to Willow Baby Expo tersebut akan digelar di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya, pada 10-12 Desember 2021.

Direktur Willow Baby Shop, Andreas Sugondo, mengatakan lebih dari 100 brand ternama di Indonesia dipastikan bakal memeriahkan event akhir tahun tersebut.

Beragam produk ibu dan anak akan dipamerkan dalam area seluas ± 900m2. Mulai dari apparel, equipment & gear, feeding, bedding, baby care, maternity, nursery, toys, dan masih banyak lainnya. 

Bahkan pengunjung Road to Willow Baby Expo setiap harinya memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo produk dalam program Morning Attack, Flash Sale, Scan & Shop, hingga Lucky 12:12.

“Road to Willow Baby Expo merupakan milestone menuju Willow Baby Expo 2022 mendatang. Kami berharap kesempatan penyelenggaraan Road to Willow Baby Expo dapat dimanfaatkan oleh pelaku bisnis dan industri dalam upaya pemulihan bisnis dan ekonomi pelaku usaha," katanya, Senin (6/12/2021).

Road to Willow Baby Expo, lanjutnya juga akan dimeriahkan dengan bermacam acara pendukung. Seperti Instagram Challenge melalui akun @willowbabyexpo, yaitu Mom & Me Photo Challenge dengan tema “We Conquer the World” dan “OOTD with Boho”. 

Tidak kalah menarik, selama event berlangsung akan digelar Talkshow dari RSIA Lombok 22, Lelang Produk, Games, dan juga Quiz menarik. 

"Pada akhir penyelenggaraan nanti, dan yang paling di tunggu-tunggu, akan dilakukan pengundian Lucky Draw secara virtual pada tanggal 12 Desember 2021 pukul 12.00 WIB," terangnya.

Sementara itu Branch Manager Dyandra Promosindo, Surabaya, Agustien Dyah Eka, menegaskan bahwa selama pameran berlangsung, panitia penyelenggara bekerjasama dengan Satgas Covid-19 menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Protokol kesehatan dikawal langsung oleh satgas mandiri event, meliputi Screening (pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker, pengunjung harus sudah vaksin minimal 1 kali dan terdaftar dalam aplikasi Peduli Lindungi).

Crowd Control (jaga jarak dan pembatasan jumlah pengunjung dalam satu waktu), dan Sterilization (penyediaan hand sanitizer, penyemprotan disinfektan secara berkala). 

Untuk peserta dan para crew pun di wajibkan untuk melakukan test antigen dan selalu menggunakan masker.
 
“Kami menghimbau kepada seluruh elemen yang terlibat dalam penyelenggaraan Road to Willow Baby Expo dapat menertibkan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya. Sehingga pameran dapat berjalan lancar dan kegiatan berbisnis juga dapat kembali pulih,” tegasnya.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network