Toshiba Tawarkan Perangkat Elektronik Rumah Tangga, Penggunaan Lebih Baik Bagi Gaya Hidup Modern

Ali
Toshiba memperkenalkan berbagai perangkat elektronik rumah tangga terbarunya. Foto/Istimewa

Disamping itu, kedua seri rice cooker terbaru Toshiba juga dilengkapi dengan teknologi micro-pressure valve.

Keberadaannya membuat kedua seri rice cooker ini mampu membuat tekanan mikro 300PA yang berguna untuk meningkatkan nutrisi dari nasi.

Kipas Angin Elektrik Toshiba Mampu Menyebarkan Kesejukan Menyaput Keseluruhan Ruang Unjuk kecanggihan inovasi Toshiba juga menyentuh pada perangkat kipas angin elektriknya.

Melampaui kemampuan kipas angin elektrik yang biasa ditemui di pasaran, kipas angin Toshiba ini dibuat dengan kemampuan menghembuskan udara untuk sirkulasi ruang yang mencapai 12 meter dari letaknya.

Sementara bicara kekuatan hembusannya, kipas angin Toshiba ini dilengkapi Ultra+ Power Motor yang terbuat dari 100% tembaga untuk tenaga angin kuat yang mampu beroperasi hingga kecepatan 1,100 RPM.

Penggunaan bearing bola dalam mesin juga mengurangi gesekan dan membuat motor berputar lebih stabil dan hening.

Dalam paparannya, Product Manager Small Home Appliances Toshiba Lifestyle juga mengatakan, kenyamanan penggunaan pun menjadi perhatian Toshiba dalam pengembangan kipas angin ini.

Salah satunya ada pada kemudahan untuk pembersihan sebagai bagian dari perawatan pemakaian.

Dengan sistem Easy Cleaning, pembersihan bagian dalam bilah kipas dapat dilakukan cukup dengan mencopot dan memasangkannya kembali tanpa melepas dan memasang sekrup.

Lebih lanjut terkait dengan peluncuran berbagai produk terbarunya ini, Jack Ding selaku President Director Toshiba Lifestyle Indonesia menyatakan, keluasan produk ini juga sebagai ajang unjuk inovasi Toshiba bagi kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Toshiba lahir dan dikenal dari semangatnya berinovasi. Kemampuannya melintas jaman membuktikan inovasi ini benar-benar berlandaskan pada hal yang dibutuhkan masyarakat sehingga dapat menyediakannya dengan tingkat harga rasional tanpa menanggalkan perhatian pada desain yang modern,” ujar Jack Ding.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network