Intip Keunggulan Tiga Kulkas Baru Toshiba Yang Siap Meluncur di Pasaran

Ali Masduki
Toshiba Lifestyle Indonesia memperkenalkan tiga koleksi terbaru kulkas dua pintu Toshiba. (Foto: MPI)

SURABAYA, iNews.id - Toshiba Lifestyle Indonesia memperkenalkan tiga koleksi terbaru kulkas dua pintu Toshiba bagi pasar Indonesia.

Kehadirannya yang berbarengan dengan menjelang bulan Ramadhan, sengaja disiapkan, terkait dengan tawaran inovasi terkini yang dibawa perusahaan dalam hal penjagaan kesegaran bahan makanan dan penghematan energi dengan peningkatan pada kenyamanan penggunaan.

"Ketiga kulkas terbaru Toshiba ini dibuat mewakili buah dari upaya kami dalam pengembangan teknologi pendinginan yang memberikan peningkatan lebih pada penjagaan kesegaran bahan makanan. Disamping pula bersanding dengan penghematan energi dan kenyamanan penggunaannya,” terang Dennis Jiang selaku President Direktur.

Lebih lanjut ia menyatakan, benaman berbagai fitur dalam ketiga kulkas baru Toshiba ini dibuat berdasarkan berbagai temuan harapan masyarakat di Asia, termasuk Indonesia, dari sebuah kulkas.

Terkait dengan riset tersebut, dikatakannya bahwa penjagaan kesegaran bahan makanan, utamanya daging dan sayuran, menjadi hal krusial yang diharapkan dari sebuah kulkas yang menjadi penyimpan utama kebutuhan nutrisi keluarga modern.

Pasalnya, diantara berbagai hal lain yang membutuhkan pendinginan untuk menjaga kesegarannya.

Kedua bahan makanan ini menuntut tingkatan suhu lebih presisi dengan stabilitas lebih baik demi menjaga kesegaran sekaligus kandungan nutrisi didalamnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8 9

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network