SMK Ketintang Surabaya Raih Suporter Terbaik di Kompetisi Madig Maspion

Chandra
Kompetisi Majalah Digital telah berakhir, SMK Ketintang Surabaya berhasil meraih suporter terbaik dalam acara berskala nasional ini. Foto iNewsSurabaya/chandra

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kompetisi majalah digital berbasis apps terbesar se-Indonesia yang diselenggarakan di Maspion Square Surabaya telah berakhir. Juara pertama telah dimenangkan oleh tim Madig (Majalah Digital) SKENSA DIGIMAGZ yang berasal dari sekolah SMKN 1 Pasuruan.

Grand Final kompetisi majalah digital tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (17/12/2022) diikuti oleh 50 tim yang lolos pada babak audisi sebelumnya. Tim SKEMA (Sketsa Magazine) salah satunya yang berasal dari SMK Ketintang Surabaya berhasil masuk pada babak Grand Final.

Pada babak Grand Final tim SKEMA memiliki konsep majalah digital yang tak kalah unik, ketika menjalankan presentasi mereka menjelaskan bahwasannya majalah digital SKEMA akan berfokus pada para pembaca generasi millenial.

“Tujuan yang pertama adalah kami akan menyajikan majalah edukatif serta informatif yang di fokuskan kepada Anak-Anak sekolah, seperti Anak-Anak kelas Sekolah Dasar (SD), SMP dan SMA,” ucap salah satu anggota SKEMA Anggun Pratiwi dalam presentasinya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network