Ingin Tumbuhkan Ekonomi, BAZNAS Surabaya Salurkan Bantuan Modal dan Jahit ke UMKM

Arif Ardliyanto
BAZNAS Surabaya menyalurkan Bantuan Modal dan Jahit ke UMKM, ini dilakukan untuk menumbuhkan ekonomi masyarakat. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Surabaya menyalurkan bantuan modal usaha berupa mesin jahit dan obras kepada kelompok Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Jahit "Benang Emas" di Jalan Tambak Wedi II, Kelurahan Tambak Wedi, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya, Senin (26/12/2022).

Bantuan sebanyak 9 mesin jahit dan 4 obras tersebut, berasal dari zakat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya yang dihimpun melalui BAZNAS. Kali ini, bantuan diberikan kepada anggota kelompok UMKM Jahit Benang Emas yang merupakan binaan Koperasi Sumber Mulia Barokah, Yamatas.

Bantuan mesin jahit dan obras diserahkan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Surabaya Rini Indriyani bersama perwakilan pengurus Baznas Surabaya. Hadir pula dalam acara penyerahan, sejumlah pejabat, camat hingga lurah di lingkungan Pemkot Surabaya.

"Saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan tentunya menjaga komitmen itu yang utama. Sebab, ketika sudah diberikan, artinya panjenengan (anda) bisa menggunakan mesin jahit dan obras ini dengan sebaik-baiknya," kata Rini Indriyani dalam acara penyerahan bantuan.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network