Gantikan Firdaus, Arek Asli Suroboyo Ini Jabat Wakajati Jatim

Achmad Ali
Arek Asli Suroboyo J. Devy Sudarsoni, SH., CN Jabat Wakajati Jatim. Foto iNewsSurabaya/ali

Dengan kehadiran Devi sebagai Wakil Kejati Jatim, diharapkan bisa bersinergi dengan apik dalam menyelesaikan persoalan hukum di Jawa Timur serta bisa menyelesaikan program Kejaksaan Tinggi Jawa Timur bersama Kajati Mia Amiati.

Bagaimana sosok Devi di mata kakak kandungnya yang juga pengacara senior Robert Mantinia SH MH? Bagi Robert, Devi adalah sosok yang kalem namun tegas. Sebagai seorang aparat penegak hukum, Devi dikenal memiliki integritas tinggi.

"Meskipun beliau adik kandung saya, namun kami sama-sama profesional. Saya sebagai advokat, beliau Jaksa, kami saling menghormati profesi masing-masing dan dijamin tidak ada keistimewaan yang diberikan beliau pada saya dalam hal membela klien, semua profesional," ujar pengacara yang kerap menangani perkara skala nasional seperti kasus Mucikari almarhum Vanessa Angel yang sempat dijerat kasus prostitusi online ini, Senin (30/1/2023).

Dengan menjabat sebagai Wakajati Jatim, lanjut pengacara yang sukses menangani basis Boomerang Henri Limalehu dalam kasus narkoba ini meyakini Devi bisa bekerja sama dengan baik bersama Kajati Jatim Mia Amiati. Dan Robert menilai bahwa sangat wajar adiknya tersebut mendapat promosi karena memang Devi adalah Jaksa yang berprestasi.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network