Manfaat Amezcua, Produk Keluaran Terbaru QNET

Ali
Sales Promotion Girl (SPG) memperlihatkan Amezcua Segar, produk teranyar dari QNET. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - QNET, salah satu perusahaan penjualan langsung baru saja meluncurkan produk teranyar. Yakni Amezcua Segar, tambahan terbaru untuk produk energi dan kebugaran terlaris QNET di Indonesia. 

Amezcua Category Manager sekaligus Pakar Energi dan Kebugaran, Dr. Shafi Shaik menuturkan bahwa Amezcua terbuat dari kombinasi beberapa kristal butiran khusus yang dimasukkan ke dalam kaca dengan proses fusi panas tinggi, dan diberi energi menggunakan teknologi eksklusif.

"Amezcua menawarkan variasi yang beragam dengan menggunakan elemen alam yang diperpadukan dengan ilmu pengetahuan, menggunakan frekuwensi yang secara sudah ada di lingkungan kita," tuturnya di Surabaya, Rabu (15/2/2023). 

Produk Amezcua, kata dia, menawarkan solusi bervariasi kebugaran tubuh. Produk ini ada untuk membantu umat manusia mengurangi stres, dengan meningkatkan level energi diri dari kerusakan yang disebabkan oleh lingkungan. 

Cara penggunaanya cukup mudah. Sebelum minum, Amezcua terlebih dulu diletakkan diatas botol air. Butuh waktu sekitar 10-15. Namun jika tidak bisa menunggu, bisa menuangkan air ditas piringan Amezcua. Ketika sudah dituang dan berada di wadah yang baru maka air tersebut sudah terstruktur secara alami.

Tidak hanya digunakan pada air minum, produk yang bisa digunakan segala usia tersebut juga bisa dibawa agar terus menempel di tubuh. Karena pada dasarnya tubuh manusia mengandung 70 persen kadar air.

Lantas bagiamana dengan orang sakit? Dr Shafi mengatakan, Amezcua memang tidak menyembuhkan, tetapi lebih berfungsi mempercepat proses pemulihan secara alami yang dilakukan oleh tubuh manusia.

"Amezcua QNET adalah pelengkap ideal untuk gaya hidup sibuk individu modern karena Anda dapat dengan mudah memasukkan produk ke dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, menempatkan Amezcua Segar di bawah botol air atau gelas Anda untuk memberi energi pada air Anda dan menikmati efek produk yang meningkatkan kebugaran,” paparnya.

Sementara itu General Manager QNET Indonesia, Ganang Rindarko mengatakan, Amezcua Segar dikembangkan dan dirancang secara kolaboratif antara QNET, Dewan Penasihat Ilmiah QNET (yang terdiri dari para ahli di bidang energi dan kesehatan), dan tim peneliti kelas dunia. 

Amezcua Segar menggabungkan desain eksklusif dan unik di dalam strukturnya, menghasilkan medan energi yang beresonansi dengan struktur molekul air, memungkinkan pembentukan molekul air yang ditingkatkan dan diberi energi. 

Molekul air berenergi ini, dibuat berdasarkan prinsip Fisika Kuantum, terkait dengan kebugaran dan kesejahteraan yang lebih baik dengan meningkatkan tingkat hidrasi dan meningkatkan aliran energi dalam tubuh.

“Kami senang menjadi tuan rumah rangkaian pameran produk pertama kami tahun ini, dan peluncuran resmi produk kebugaran terbaru kami, Amezcua Segar. Kami memasukkan portofolio produk energi dan kebugaran di masa-masa awal perusahaan karena kami percaya bahwa kebugaran dimulai dari dalam, termasuk energi alami tubuh kita atau biofield manusia," ujarnya. 

Selama bertahun-tahun, pihaknya terus mengembangkan portofolio ini dengan melibatkan pakar kebugaran dan energi manusia terkemuka untuk memandu penelitian dan teknologi di balik setiap iterasi lini Amezcua QNET. 

“Kami sangat bangga meluncurkan Amezcua Segar sebagai produk baru yang dapat membantu pelanggan kami mencapai keseimbangan dan kebugaran biofield yang lebih baik melalui teknologi terbaru, dibuat menggunakan proses milik kami sendiri yang memanfaatkan fisika kuantum dan ilmu energi molekuler,” tegas Ganang Rindarko.

Sebagai informasi, QNET adalah salah satu perusahaan penjualan langsung berbasis e-niaga terkemuka di dunia, dengan pelanggan di hampir 100 negara. Perusahaan ini berkantor pusat di Hong Kong dan hadir secara global melalui anak perusahaan, kantor cabang, kemitraan agen, dan pewaralaba.

QNET juga aktif dalam sponsor olahraga di seluruh dunia. Ini termasuk menjadi Mitra Penjualan Langsung Manchester City Football Club dan Kejuaraan Liga Klub Afrika CAF.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network