Tega! Kardus Berisikan Bayi Mungil Ditaruh di Warung Kopi Banyuwangi, Begini Kondisinya

Siswanto
Warga di Banyuwangi menemukan Kardus Berisikan Bayi Mungil Ditaruh di Warung Kopi. Foto iNewsSurabaya/siswanto

Bayi mungil itu, dibungkus selimut warna merah hitam dan sarung warna hitam bergaris. Karena penasaran yang menaruh bungkusan yang berisi bayi itu, Astutik menanyakan warga yang masih ada disekitar warung tersebut.

Astutik menanyakan temuan bayi itu terhadap pemilik toko 24 jam bernama Roni, ternyata juga tidak mengetahui siapa yang menaruh kardus itu, tetapi mencurigai terhadap mobil warna hitam yang berhenti didepan warung kopi milil Astutik. 

Dimana ada dimana ada seseorang turun dari mobil tersebut dengan ciri - ciri memakai baju warna biru dan datang ke warung untuk membeli sebuah rokok dengan membawa sarung yang mirip dengan sarung yang digunakan membungkus bayi tersebut. 


Warga di Banyuwangi menemukan Kardus Berisikan Bayi Mungil Ditaruh di Warung Kopi. Foto iNewsSurabaya/siswanto

Dengan dasar tersebut pemilik warung bersama tiga rekannya mendatangi dan melaporkan kejadian temuan bayi ke pihak berwajib yakni Kepolisian setempat. 

Kepolisian Polsek Banyuwangi AKP Kusmin langsung melakukan pengejaran terhadap mobil warna hitam yang dicurigai menaruh kardus di meja warung kopi sesuai keterangan para saksi. 

"Saat ini petugas bersama warga membawa bayi mungil ke Rumah Sakit Blambangan untuk dilakukan perawatan serta penangan secara medis," ungkapnya. 

Kusmin menambahkan, bahwa hasil pemeriksaan dokter jaga malam di Rumah Sakit Blambangan yang saat itu menerima bayi tersebut mengatakan saat ini bayi dalam kondisi sehat. 

"Bayi itu masih berlumuran darah serta masih terdapat tali pusar diduga bayi itu baru dilahirkan, hingga sampai saat ini bayi masih diruang perinatologi RSUD Blambangan dengan berat badan 3,6 kilogram serta panjang badan mencapai 50 Cm," tambah Kapolsek AKP Kusmin.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network