Menunggu Sebuah Keajaiban, Ini Hitungannya Timnas Indonesia U-20 Bisa Lolos Piala Asia, Mampukah!

Arif Ardliyanto
Timnas Indonesia U-20 berjuang untuk bisa lolos ke perempatfinal Piala Asia U-20 2023. Foto Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Langkah Berat Timnas Indonesia U-20 terlihat. Fakta ini diketahui setelah Timnas Indonesia U-20 tumbang dari Timnas Irak U-20 di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan, pada Rabu 1 Maret 2023 malam WIB.

Melihat kondisi tersebut, sebuah keajaiban jika Timnas Indonesia U-20 mampu lolos ke perempatfinal Piala Asia U-20 2023. Meski demikian, Timnas Indonesia U-20 masih memiliki peluang lolos ke perempatfinal Piala Asia U-20 2023. Ini prediksi perhitungan yang mungkin bisa terjadi!

Setelah keempat tim melakoni satu pertandingan, posisi satu dan dua Grup A ditempati Uzbekistan U-20 dan Irak U-20 dengan koleksi tiga poin (selisih gol +2). Sementara itu, Suriah U-20 dan Timnas Indonesia U-20 menempati posisi tiga dan empat dengan nol poin (selisih gol -2).

Timnas Indonesia U-20 hampir pasti lolos ke perempatfinal Piala Asia U-20 2023 jika memenangkan dua laga sisa kontra Suriah U-20 dan Uzbekistan U-20. Jika memenangkan dua laga sisa, koleksi poin Timnas Indonesia U-20 adalah enam angka.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network