Dongkrak Penjualan Unit, 88AVENUE Resmikan Marketing Lounge di Lobby SOHO

Ali
Pembukaan Marketing Lounge dilakukan oleh Badan Pelaksana 88AVENUE, Budianto Rahardjo, Badan Pelaksana 88AVENUE, Vivit Magaret Sanjoto dan Project Director 88AVENUE, Eka Patriasa. Foto/Ali Masduki

Project Manager 88AVENUE, M Yony Sofyan, mengatakan, megaproyek 88AVENUE dari 8 tower yang direncanakan di atas lahan 3 hektaran, telah terbangun 2 tower yakni Tower SOHO 20 lantai dan Tower Residence.

Kelebihan unit SOHO 88AVENUE yakni dengan luasan lebih besar namun harga terpaut cukup jauh dibanding umumnya dan unit ready stock.

Selain itu, dua tower berdampingan dan saling terhubung sehingga pemilik unit SOHO bisa menikmati fasilitas yang ada di Tower Residence.

“Tersedia 2 kolam besar dan 2 kolam kecil serta fasilitas lain yang sudah disediakan dalam tahap proses finishing. Untuk gedung sendiri sudah mencapai 90 persen, ditarget tahun ini selesai 100 persen,”tukasnya.

Yony menambahkan dari 70 persen unit SOHO yang terjual sudah ada yang menghuni. Rata-rata dimiliki oleh perusahaan yang membuka kantor di Surabaya, ada juga vendor dan kontraktor juga ikut mengambil unit di 88AVENUE.

Untuk pembeli unit SOHO dari luar negeri, diantaranya dari Jepang, Vietnam, Singapura.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network