5 Game PS2 yang Bikin Kita Jadi Nostalgia, Nomor 2 Favorit Anak Rental!

Rexy Arya Pratama
daftar game yang membuat nostalgia. Foto Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.idPlayStation 2 Merupakan konsol game yang dikeluarkan Sony pada 4 Maret 2000 di Jepang. PS2 banyak diminati di seluruh dunia, karena banyak sekali game-game seru yang bisa dimainkan. Sehingga, membuat para pemainnya ingat akan keseruan game pada saat itu. 

Pada saat itu, tahun 2000, internet masih belum terkenal seperti sekarang. rental PS dimasa itu menjadi tempat yang wajib dikunjungi untuk mengisi waktu bermain. 

Berikut 5 Game PS2 yang bisa membuat orang bernostalgia dan ingin memainkannya lagi.

1. The Warriors

The Warriors adalah video game yang dirilis oleh Rockstar game pada Oktober 2005 untuk konsol PS2. Game ini diciptakan berdasarkan filmnya yang rilis tahun 1979 berdasarkan judul yang sama. 

Game ini memiliki alur cerita sebuah gengster yang dijebak oleh geng lain atas pembunuhan pemimpin geng terhormat, pemain diharuskan bisa menghindari ancaman dari geng lain dan polisi, untuk kembali ke tempat asalnya yaitu Pulau Cone. 

2. Grand Theft Auto: San Andreas

Lagi dan lagi, studio Rockstar games merilis game yang bisa dibilang bisa membuat kita para gamers bernostalgia akan kenangan didalam gamenya. 

Grand Theft Auto: San Andreas atau yang bisa disingkat GTA : SA merupakan konsol game yang dirilis oleh Rockstar pada bulan Oktober 2004,dan menjadi game open world terlaris di dunia sampai saat ini. Alur dari game ini adalah Seseorang bernama Carl Johnson yang harus pulang kampung dikarenakan ibunya yang meninggal, karena dibunuh dan ia memutuskan untuk mencari tahu siapa pembunuh dari ibunya tersebut. 

3. Rumble Racing

Rumble racing adalah game yang bertemakan mobil dan balapan. Game ini sangat populer di PS2, keseruan didalam game ini sangat banyak, bukan hanya balapan saja pemain juga bisa menyerang satu sama lain. 

Game ini juga memiliki banyak sekali rintangan yang bisa dilewati. Para pemain juga bisa mengambil telur-telur pada tempat rahasia didalam game ini, untuk mendapatkan sebuah mobil yang terkunci di awal game. 

4. WWE SmackDown! 

Game yang bertemakan gulat ini diaptasi dari acara televisi. WWE SmackDown  menyajikan aksi pergulatan, membuat sensasi permainan menjadi seru, game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer. 

Selain bisa bermain dengan teman, kalian juga memainkan game ini sendiri dengan story mode didalamnya. 

5. Downhill Domination

Game Downhill Domination ini menyajikan gameplay balapan menggunakan sepeda. Para pemain diharuskan melewati trek dan rintangan menuruni gunung. Bagi penikmat game bergenre balapan, game ini sangat cocok untuk dimainkan. 

Pada saat bermain game ini, pemain juga bisa menjatuhkan pesepeda lain untuk bisa menjadi pemenang. 

 

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network