Pendukung Anies Tumpah di Surabaya, Ini Kata Jangkar ITS

Trisna Eka Adhitya
Pendukung dan relawan Anies Baswedan Tumpah di Surabaya. Mereka mengerubungi Anies yang berada di SWK Gayung sari Surabaya. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Jaringan Keluarga Besar Alumni Institut Teknologi Sepuluh November (Jangkar ITS) menyambut baik kedatangan Anies ke Surabaya. Kunjungan ini pun diibaratkan seperti telur yang menetas. 

Founder Jangkar ITS Donny Handricahyono menyampaikan hal itu usai agenda makan siang bersama relawan Anies Baswedan di Sentra Wisata Kuliner (SWK) Gayungan Surabaya, Jumat (17/3/2023). Dengan hadirnya ribuan warga yang hadir menjadi bukti bahwa Anies Baswedan merupakan sosok yang sangat ditunggu oleh warga Surabaya. 

"Akhirnya seperti telur yang pecah, jadi sudah kita tunggu dari bulan Desember, akhirnya terlaksana dengan damai dan diterima beribu-ribu masyarakat Surabaya," jelasnya. 

Ia juga menyebut, para warga dari berbagai simpul relawan sangat antusias menyambut kedatangan Anies Baswedan. Setidaknya ada sekitar 40 simpul relawan yang ada di Jawa Timur menghadiri kegiatan itu. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network