Nikmati Malam Minggu di Jalan Tunjungan, Anies Cicipi Sop Konkro Legendaris di Kota Pahlawan

Trisna Eka Adhitya
Nikmati Malam Minggu di Jalan Tunjungan, Anies Cicipi Sop Konkro Legendaris di Kota Pahlawan yang menjadi idola makan bersama di sana. Foto iNewsSurabaya/trisna

Sementara itu, Anies mengaku bahagia dapat menikmati malam minggu di Jalan Tunjungan. Menurutnya, suasana di Jalan Tunjungan di malam minggu sangat meriah.

"Senang sekali malam hari ini jalan-jalan di Tunjungan, malam minggu di sini dan masyarakat Surabaya nih luar biasa, tidak hanya anak-anak muda ternyata orang tua juga banyak juga jalan-jalan malam di sini," jelasnya saat ditemui, Sabtu (19/3/2023).

Agenda Anies di Jalan Tunjungan ini sengaja untuk menikmati suasana malam di Kota Pahlawan setelah pada siang harinya ia berkunjung ke Sampang, Madura untuk berziarah serta bersilaturahmi dengan sejumlah ulama yang ada di Madura. Ia juga menyempatkan untuk menyapa masyarakat Madura selama kunjungan disana. 

Anies mengaku, warga Surabaya sangat ekspresif. Sehingga ia tidak merasa lelah berjalan di sepanjang Jalan Tunjungan yang memiliki panjang sekitar 863 meter ini.

"Kalau dibilang capek, enggak, menyenangkan, apalagi suasana masyarakatnya ceria, masyarakat Surabaya ini ekspresif," ungkapnya.

Di Jalan Tunjungan merupakan jalan yang cukup digemari kalangan anak muda Surabaya. Namun ketika Anies ditanya apakah ingin menjangkau milenial Surabaya, ia mengaku akan menjangkau seluruh elemen masyarakat.

"Kita silaturahmi semua, menjangkau semua, karena ini adalah soal Indonesia, ini soal kita semua bukan sekedar satu-dua kelompok umur," pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network