Real Madrid Tak Berdaya di Camp Nou, Takluk 2-1 dari Barcelona

Arif Ardliyanto
Real Madrid Tak Berdaya di Camp Nou, Takluk 2-1 dari Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol dini hari. Foto iNewsSurabaya/Okezone

Selain itu, Xavi juga mengatakan Barcelona mampu tampil maksimal di semua lini. Dirinya pun merasa kemenangan ini sangat berharga usai membawa Barcelona unggul 12 poin dari Real Madrid di papan klasemen.

“Tim telah bekerja dalam pertahanan dan serangan. Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami. Saya pikir kami telah melakukannya dengan baik," sambung pelatih berusia 42 tahun tersebut.


Real Madrid Tak Berdaya di Camp Nou, Takluk 2-1 dari Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol dini hari. Foto iNewsSurabaya/Okezone

Karena itu, Xavi menilai bahwa secara keseluruhan Barcelona memang lebih unggul dan pantas mendapatkan kemenangan. Pasalnya, Blaugrana berhasil keluar dari tekanan yang sempat dilakukan oleh Real Madrid di laga tersebut.

“Menurut saya, kami memiliki lebih banyak kendali. Mereka tahu bagaimana keluar dari tekanan tinggi. Saya pikir kami lebih unggul secara umum," imbuh Xavi.

Berkat kemenangan itu, Barcelona yang bertengger di peringkat pertama Liga Spanyol 2022-2023 memang memiliki keunggulan 12 poin atas Madrid yang berada di posisi kedua. Dengan kompetisi masih menyisakan 12 lasga lagi, peluang Barcelona untuk juara terbilang amat besar.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network