Anak Yatim Piatu Girang, Bisa Main dan Bukber di Kidzania Surabaya

Ali
Anak-anak yatim piatu foto bersama usai bermain dan buka bersama dalam acara Moorlife Berbagi Kasih di Kidzania Surabaya, Kamis (06/4/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ratusan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Yatim Mandiri dan Panti Asuhan Bani Yaqub girang. Mereka akhirnya bisa menikmati wahana Kidzania Surabaya. Bukan hanya bermain, mereka juga bisa menyaksikan pertunjukan Peter Pan yang keren dan lucu.

Kesempatan langka bagi anak yatim piatu ini merupakan puncak acara Spirit of Ramadan, puncak dari keseluruhan rangkaian kegiatan Moorlife Berbagi Kasih yang diadakan selama bulan Ramadan 2023.

Direktur Marketing Moorlife, Nurlaila Hidayaty menuturkan, Moorlife Berbagi Kasih adalah rangkaian kegiatan CSR Moorlife yang diadakan secara rutin setiap tahunnya. 

Kegiatan kali ini melibatkan member Moorlife yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mengadakan acara buka bersama anak yatim piatu di kota masing-masing. Melalui rangkaian acara ini, Moorlife telah melaksanakan buka puasa bersama 2000 anak yatim piatu di seluruh Indonesia.

Dalam acara puncaknya, Moorlife bekerjasama dengan Kidzania, theme park anak-anak pertama di Asia Tenggara yang mengedepankan unsur pendidikan dan hiburan (edutainment), serta MNC Trijaya FM Surabaya, media siaran radio yang telah mengudara mulai dari era 90-an, untuk mengadakan acara buka puasa bersama 100 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Yatim Mandiri dan Panti Asuhan Bani Yaqub.

Acara yang diisi dengan kegiatan story telling dan Opera Ramadan dari team Kidzania Surabaya tersebut membuat anak-anak sangat antusias.

“Saya turut senang melihat antusias dari anak-anak yang dengan semangat mengikuti kegiatan buka bersama ini. Kami juga berterima kasih kepada MNC Trijaya FM Surabaya dan Kidzania yang ikut mendukung kesuksesan acara ini," tutur Nurlaila Hidayaty di Kidzania Surabaya, Kamis (06/4/2023).

"Moorlife, sebagai produk asli karya anak bangsa, berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan semangat untuk membantu sesama dan juga terus berinovasi untuk dapat menghasilkan produk-produk terbaik berbahan berkualitas BPA Free yang sehat bagi masyarakat Indonesia,” lanjut Nurlaila.

Moorlife juga memberikan bingkisan dan santunan kepada anak-anak yang telah mengikuti kegiatan ini sebagai harapan agar kedepannya anak-anak akan selalu ingat untuk saling berbagi kasih kepada sesama. Acara pun semakin meriah dengan adanya mini games yang melibatkan seluruh anak-anak. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network