Anak Yatim Piatu Girang, Bisa Main dan Bukber di Kidzania Surabaya

Ali
Anak-anak yatim piatu foto bersama usai bermain dan buka bersama dalam acara Moorlife Berbagi Kasih di Kidzania Surabaya, Kamis (06/4/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Sebelum acara berakhir, Ustad Irfan Samsuri, S.Pd dari Yayasan Yatim Mandiri memberikan kultum dengan tema Fadhilah Puasa Ramadan, berlanjut ke acara terakhir yang ditutup dengan adzan dan doa buka puasa yang dilakukan oleh anak-anak panti asuhan.

“Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah untuk umat muslim. Bagi yang memohon ampun di bulan Ramadan maka segala dosa akan digugurkan oleh Allah, begitu pula saat kita melakukan sebuah kebaikan maka setiap pahalanya akan berlipat ganda. Salah satu kegiatan yang pasti diberi pahala oleh Allah adalah menyantuni anak yatim," ujar Ustad Irfan Samsuri.

Sekedar informasi, Moorlife sebagai perusahaan direct selling asli Indonesia yang memasarkan produk-produk premium food and beverage packaging karya putra-putri bangsa Indonesia, terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia menjadi lebih bahagia, sehat dan sukses. 

Dengan produk berbahan plastik premium yang aman dan ramah lingkungan (100% Food Grade dan BPA Free), Moorlife terus berkembang untuk menciptakan produk berkualitas terbaik dan sehat untuk digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. 

Penggunaan Moorlife juga bisa menjadi salah satu tindakan untuk mendukung gerakan go green dengan mengurangi penggunaan kemasan plastik sekali pakai, serta mendorong masyarakat untuk memulai kebiasaan hidup sehat demi masa depan yang lebih baik.
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network