1.350 PNS Pemprov Jatim Diambil Sumpahnya, Ini Harapan Gubernur untuk Pegawai Baru

Arif Ardliyanto
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengambil sumpah 1.350 Pegawai Negeri Sipil (PNS). Foto iNewsSurabaya/ist

Selain itu, gubernur minta PNS, harus harmonis, bagaimana keberagaman kekuatan profesi Jawa Timur kita bangun kita rajut, dan bergandengan tangan untuk saling menguatkan sehingga yang terbangun adalah harmonious partnership. Yang tidak kalah penting PNS harus punya loyalitas. “ASN menjadi bagian yang sangat penting barisan kita pada satu korps Negara Kesatuan Republik Indonesia, korps Pegawai Negeri Sipil pada posisi seperti ini tidak ada pikiran-pikiran gagasan-gagasan apalagi gerakan yang tidak berseiring dengan Pancasila yang tidak berseiring dengan negara kesatuan Republik Indonesia.

“Tidak boleh ada toleransi bagi PNS di  Jawa Timur dan juga di negeri ini untuk mendiskusikan gagasan di luar Pancasila untuk melakukan gerakan-gerakan yang tidak berseiring dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Saya ingin menyampaikan kepada kita semua semua bahwa pikiran, hati, gerakan kita harus merah putih,” tegasnya.

Kemampuan beradaptasi menjadi sangat penting. Di tangan para staf inilah seluruh kerja efektif, produktif, efektif, dan inovatif Provinsi Jawa Timur akan sangat banyak ditentukan. “Saudara akan menjadi penentu berbagai kesuksesan program-program pembangunan Pemprov Jawa Timu,” katanya.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network