Manjakan Mitra, Inbox Indonesia Umumkan Pemenang Undian Ketupat, Ini Nama-Namanya

Arif Ardliyanto
Inbox Indonesia mengumumkan Pemenang Undian Ketupat ada sepuluh pemenang yang tercatat mendapatkan hadiah untuk memacu semangat. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Inbox Indonesia komitmen untuk mengembangkan prodak yang dimiliki di Indonesia. Kali ini, Inbox memberikan support pada mitra dengan cara melakukan Undian Ketupat yang dimenangkan oleh sepuluh orang.

Undian Ketupat atau Kejutan Untung Berlipat ini telah berlangsung selama periode 27 April – 6 Mei 2023. Proses pengundian dilakukan secara online, melalui Live di akun official Instagram, Youtube, dan Tiktok Inbox Indonesia pada Minggu, 7 Mei 2023 pukul 16.00 WIB. Dengan melakukan pembelian minimum Rp500 ribu, para toko sudah dapat mengikuti program Undian Ketupat yang berhadiahkan 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat, 1 Unit LED Smart TV, 1 Unit Tablet Samsung. 

Tidak hanya fokus untuk mendapatkan kupon undian, namun diluar adanya acara Undian Ketupat ini tentu para toko/mitra juga sudah mendapatkan berbagai program hadiah yang dibentuk para Sales Representative. Belanja produk Inbox, dapat program hadiah dan dapat juga mengikuti program kupon undian, “Ini betul-betul menguntungkan, DOUBLE KILL,” ucap Jeffry Sanjaya selaku CEO dari Inbox Indonesia. 

Durasi periode pembelian dapat dikatakan sangat singkat, dan ini Undian pertama yang diadakan di Indonesia oleh perusahaan Aksesoris Gadget dengan durasi yang pendek dan minimum pembelian yang terjangkau. Peserta/toko yang berpartisipasi pada program ini telah mencapai 800 unit toko mitra Inbox yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari pulau Jawa, Bali, NTT, Sulawesi hingga Kalimantan dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya itu, untuk semakin memeriahkan acara dan menambah antusiasme, pihak Inbox Indonesia juga mengeluarkan beberapa hadiah hiburan seperti 7pcs voucher belanja produk Inbox senilai Rp 200.000 untuk para toko yang telah berpartisipasi dalam undian, dan juga hadiah untuk interaksi dengan para penonton live berupa produk Inbox Webcam WI-4, Inbox Headphone kabel BI-01, Inbox Open Ear Solo. 

“Ini adalah salah satu bentuk aktivasi dan support bagi para mitra Inbox Indonesia, menunjukkan bahwa kami sebagai Principal Brand siap mendukung aktivitas penjualan toko dan juga berbagi keuntungan. Tidak jarang untuk toko dapat merasakan berbagai benefit setelah melakukan pengambilan produk Inbox,” katanya. 


Inbox Indonesia mengumumkan Pemenang Undian Ketupat ada sepuluh pemenang yang tercatat mendapatkan hadiah untuk memacu semangat. Foto iNewsSurabaya/ist

“Penjualan produk Inbox di pasaran ke konsumen sangat mudah, produk Inbox tidak hanya murah namun juga berkualitas dan bergaransi, dukungan program promosi maupun branding juga melimpah baik secara digitalisasi online yang kuat maupun secara offline, brand Inbox sudah banyak dikenal sebagai local brand unggulan dalam bidang aksesoris gadget, lalu perataan persebaran produk sudah hampir ke seluruh kota di Indonesia dengan memiliki sistem kerja yang sangat rapi dan terstruktur, mari bergabung menjadi mitra Inbox Indonesia dan kita siap untuk meraih kesuksesan bersama,” kata Jeffry Sanjaya selaku CEO dari Inbox Indonesia.

Berikut Pemenang Undian Ketupat :

1. Motor Beat : Envio Store Surabaya

2. TV : Indoku WTC (Surabaya) & Jakarta Ponsel (Tarakan)

3. Tablet Samsung : Assery (Gresik)

 

 Voucher Belanja 200.000  : 

1. Jaya Acc Pumpungan : Surabaya

2. Cemara Cell : Ponorogo

3. Virgo Acc : Banyuwangi

4. Asia Cell : Palembang

5. Bintang Cilebes : BanjarBaru

6. Setia Cell : Sidoarjo

7. Widdo Cell : Kudus

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network