50 Bacaleg PKN Telah Didaftarkan ke KPU Banyuwangi, Ini yang Dilakukan

Siswanto
Sebanyak 50 Bacaleg PKN telah Didaftarkan ke KPU Banyuwangi. Foto iNewsSurabaya/siswanto

Bahkan KPUD sudah menerima pengajuan pendaftaran dari Partai Kebangkitan Nusantara, tambah Ketua Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN Kabupaten Banyuwangi. 

Agus Tarmidi menambahkan 50 nama caleg DPRD Kabupaten Banyuwangi yang didaftarkan itu sudah termasuk 30 persen keterwakilan perempuan diseluruh Daerah Pemilihan (Dapil di Banyuwangi). 

Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) meski Partai tergolong baru, PKN Banyuwangi optimistis bisa melampui target satu kursi disetiap dapil, sesuai yang dismpaikan Ketua PKN Pimcab Banyuwangi, Agus Tarmidi. 

Sekertaris PKN Banyuwangi menambahkan, bahwa di Banyuwangi ini ada delapan dapil, namun diharapkan bisa dapat kursi dimasing - masing Daerah Pemilihan (Dapil). 

paling tidak dapil yang kita anggap wilayah atau kantong dan basis PKN, maka target itu harus bisa tercepai, jelas Sekertaris PKN Banyuwangi. 

"Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) ini yang dikatakan tergolong baru, kita selalu menegaskan agar kita menjadi politisi petarung,"ujarnya. 

Dengan semangat juang yang tinggi, Siswanto, bahwa Partainya optimistis bakal mendapat kursi DPRD Kabupaten Banyuwangi pada pemilu 2024 nanti.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network