Griya Kreative Private Jadi Sasaran UC Surabaya Beri Pendampingan Pemasaran Produk Secara Digital

Trisna Eka Adhitya
Potensi UMKM yang ada di Desa Wage, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo yang besar mendorong Universitas Ciputra (UC) Surabaya untuk memberikan pendampingan. Foto iNewsSurabaya/trisna

Selanjutnya adalah memberikan pendampingan dalam menentukan pilihan lokasi exhibiton yang akan diikuti guna memperoleh target pasar yang sesuai. Keempat adalah memberikan pendampingan pemasaran di exhibiton.
 
"Kelima melakukan penyebaran kuisioner di exhibiton terhadap pengunjung yang berkunjung ke booth Griya Kreatif Private dan yang terakhir melakukan evaluasi terhadap proses inovasi bisnis yang telah dilakukan guna melakukan optimalisasi terhadap produk yang telah ditawarkan," tuturnya.

Hasil penelitian ini telah diseminarkan pada Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat (SNPM) IV pada tanggal 24 November 2022 dengan tema “Membangun Keberdayaan Masyarakat Melalui Sociopreneurship Berprespektif GEDSI”.

"Juga mempresentasikan paper berjudul  'Membangun Keunggulan Bersaing Griya Kreative Private Melalui Exhibition dan Digitalisasi' pada tanggal 24 November 2022 pada pukul 13.00-15.30 WIB secara online melalui Zoom Meeting," pungkasnya.



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network