3.000 Penonton Ramaikan Malam Kilau Musik Bojonegoro, Salawat Menggema, Doa Terpanjat untuk Ganjar

Firman Rachmanudin
Sebanyak 3000 orang berkumpul untuk bershalawat dan berdoa, agar Ganjar Pranowo menjadi sosok Capres yang didukung sebagai pengganti Joko Widodo. Foto iNewsSUrabaya/ist

BOJONEGORO, iNewsSurabaya.id - Langit malam di bumi Bojonegoro Sabtu (17/6/2023) lalu tampak cerah penuh bintang. Hamparan angin sepoi menambah syahdu ribuan warga dan santri berbaur memadati lapangan Pondok Pesantren Syakur Al Marzuki, Desa Bareng, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro.

Lautan manusia itu diperkirakan berjumlah 3000 orang. Mereka berkumpul untuk bershalawat dan berdoa, agar Ganjar Pranowo, sosok Capres yang didukung dapat direstui jadi pemimpin pengganti Joko Widodo kelak.

"Malam ini kami menggelar Malam Kilau Musik Raya dengan menghadirkan Cak Sodiq dari New Pallapa, di tengah masyarakat kita berselawat bareng dengan kehadiran Gambus El Mazira Bojonegoro," ujar Gus Ali Baidlowi selaku Koordinator Wilayah Kiyai Muda Jawa Timur, sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Syakur Al Marzuqi malam itu.

Gus Ali menjelaskan acara yang dihadiri ribuan warga yang berasal hampir dari seluruh desa se-Kecamatan Ngasem itu berlangsung lancar dan khidmat.

Selain itu, acara tersebut juga merupakan bagian dari sukarelawan Kiyai Muda Jawa Timur untuk melakukan sosialisasi kegiatannya. Gus Ali menyebutkan, seluruh rangkaian kegiatan Kiyai Muda Jawa Timur merupakan kegiatan yang positif untuk terus berbagi dengan masyarakat.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network