Devi Lilian, Food Blogger Surabaya yang Selalu Jaga Kualitas Produk Hasil Review Makanannya

Arif Ardliyanto
Devi Lilian, sosok perempuan 32 tahun yang memutuskan mengembangkan potensi diri dengan menjadi Food Blogger. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Digitalisasi memiliki ruang yang besar untuk mengembangkan kreativitas. Banyak cara yang bisa dilakukan oleh semua kalangan untuk menyalurkan hobinya dan mendapatkan pendapatan atau cuan.

Ruang besar digitalisasi ini telah di manfaatkan Devi Lilian, sosok perempuan 32 tahun yang memutuskan mengembangkan potensi diri dengan menjadi Food Blogger. Aktivitas Food Blogger adalah kegiatan yang membagikan pengalamannya dibidang kuliner melalui konten yang diunggah di blog yang dimiliki.

Aktivitas ini bisa dilakukan semua orang, tetapi tidak semua mampu bertahan menjadi Food Blogger. Sebab, memutuskan menjadi seorang Food Blogger harus konsisten untuk me-review makanan secara berkelanjutan. Makanan yang di review juga harus berbeda dan unik, serta memiliki kualitas yang baik, bukan hanya makanan biasa. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah Food Blogger harus suka kuliner dari tempat ke tempat lain.

“Dari dulu emang suka cobain makanan yang baru dan hitz. Zaman belum ada Foodies, saya udah post-post di akun pribadi,” ucap Devi Lilian.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network