CBM adalah Creative Business Market atau creative curated market yang terdiri dari berbagai macam kategori yaitu Food and beverages ,Fashion, Beauty, dan Workshop. Beberapa tenant nya yakni ada lawson, jatinangor house, haus indonesia, aiola eatery, go steak, pempek farina, Sliceofroti, kialiving, Boja Astama, Azarine, dan lain sebagainya
Market ini dilaksanakan bersamaan dengan konser Efestaphoria. Selain market akan ada CBM Talks yang diisi oleh Stanley Hao (Influencer Tiktok) dan Yoshel Ramlie (CMO of SOD) yang dibuka untuk umum tanpa harga tiket masuk.
Artis ibu kota siap guncang surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist
Menurut Media relationship The 12th Efestaphoria, Athiyah Farhana Rachma acara ini sangat diminati oleh masyarakat Surabaya, terbukti dari beberapa jenis type tiket hanya tersisa sedikit di type festival dan type festival bank jatim. "Antusiasme arek-arek suroboyo ngeri mas, tiket hampir habis," tegas Rara.
Pengunjung juga bisa pantau melalui gawai dengan buka media sosial Efestaphoria di halaman instagram @Efestaphoria.
Editor : Arif Ardliyanto
Artikel Terkait