Keren! Tulus Siap Guncang Surabaya dengan Lagu Melo-nya, Catat Waktunya

Andika
Tulus bakal mengguncang surabaya dengan lagu melo. Foto iNewsSurabaya/ist

CBM adalah Creative Business Market atau creative curated market yang terdiri dari berbagai macam kategori yaitu Food and beverages ,Fashion, Beauty, dan Workshop. Beberapa tenant nya yakni ada lawson, jatinangor house, haus indonesia, aiola eatery, go steak, pempek farina, Sliceofroti, kialiving, Boja Astama, Azarine, dan lain sebagainya

Market  ini dilaksanakan bersamaan dengan konser Efestaphoria. Selain market akan ada CBM Talks yang diisi oleh Stanley Hao (Influencer Tiktok) dan Yoshel Ramlie (CMO of SOD) yang dibuka untuk umum tanpa harga tiket masuk.


Artis ibu kota siap guncang surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

Menurut Media relationship The 12th Efestaphoria, Athiyah Farhana Rachma acara ini sangat diminati oleh masyarakat Surabaya, terbukti dari beberapa jenis type tiket hanya tersisa sedikit di type festival dan type festival bank jatim. "Antusiasme arek-arek suroboyo ngeri mas, tiket hampir habis," tegas Rara.

Pengunjung juga bisa pantau melalui gawai dengan buka media sosial Efestaphoria di halaman instagram @Efestaphoria.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network