Pengemudi Mobil dalam Insiden Kecelakaan Maut di Menur Jadi Tersangka

Lukman Hakim
Pengemudi Mobil dalam Insiden Kecelakaan Maut di Menur Jadi Tersangka. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Satlantas Polrestabes Surabaya menetapkan, AB (16), warga Jalan Manyar Adi, Surabaya sebagai tersangka kasus kecelakaan yang terjadi di depan Kampus Stesia Jalan Menur Pumpungan, Sabtu (18/11/2023). 

Peristiwa bermula saat AB pulang dari rumah temannya yang berada di sekitar Jalan Klampis Indah Blok H. Kemudian mengemudikan mobil didampingi salah satu temannya inisial MSN (16), dengan kecepatan sangat tinggi dengan kecepatan kurang lebih 70 kilometer (km) per jam.
AB berdalih, dia memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi karena terburu-buru lantaran sudah menjelang pagi.

Tepat di Jalan Menur, AB hendak mendahului kendaraan di depannya. Akibat tidak berhati-hati mengambil lajur kanan akhirnya menabrak motor yang ada di depannya. Kejadian ini menyebabkan Prawito (58), pengendara sepeda motor matic Nopol L 5298 MI  tewas. Sedangkan korban pengendara motor lain, Ester (38), selamat dan mengalami luka robek di kepala. 

"Kendaraan yang dikemudikan AB milik orang tuanya," kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce melalui Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Arif Fazlulrrahman, Kamis (23/11/2023). 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network