Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Ujian Berat di Stadion Titanic Mardan Turki, Saksikan Live!

Arif Ardliyanto
Jelang Piala Asia 2023, Elkan Baggott dan rekan-rekan berlatih keras dalam pemusatan latihan di Turki. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pada malam ini, Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki akan menyaksikan laga uji coba seru antara Timnas Indonesia dan Libya pukul 19.30 WIB. Jelang Piala Asia 2023, Elkan Baggott dan rekan-rekan berlatih keras dalam pemusatan latihan di Turki.

Tidak hanya satu, tapi dua pertandingan menantang kedua tim dalam rangka persiapan menghadapi Piala Asia 2023. Pertandingan malam ini akan menjadi tolak ukur kesiapan Timnas Indonesia yang akan berlaga di Qatar pada 10 Januari hingga 12 Februari 2024.

Jangan lewatkan link live streaming yang dapat Anda temukan di akhir artikel ini untuk menyaksikan aksi seru Timnas Indonesia vs Libya. Pertarungan ketat di lapangan menggiring atmosfer ketegangan menjelang momen besar di Piala Asia 2023.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Libya merupakan laga uji coba. Pertandingan tersebut merupakan rangkaian pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Turki.

Laga ini juga sekaligus menjadi persiapan Elkan Baggott dan kawan-kawan. Mereka akan menghadapi Piala Asia 2023 yang digelar di Qatar pada 10 Januari sampai 12 Februari 2024.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network