Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Ujian Berat di Stadion Titanic Mardan Turki, Saksikan Live!

Arif Ardliyanto
Jelang Piala Asia 2023, Elkan Baggott dan rekan-rekan berlatih keras dalam pemusatan latihan di Turki. Foto iNewsSurabaya/ist

Total, ada dua laga yang akan dilakoni kedua tim dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang Piala Asia 2023 yang kini sedang berlangsung di Turki.

Pertandingan pertama Timnas Indonesia vs Libya akan digelar pada malam nanti, Selasa (2/1/2024). Kemudian, Timnas Indonesia akan kembali melawan Libya selang tiga hari atau tepatnya pada Jumat 5 Januari 2024.

Di atas kertas, Libya memiliki kualitas skuad lebih baik. Meski demikian, pelatih Timnas Libya, Milutin Sredojevic, merasa laga tersebut tetap penting untuk dipersiapkan salah satunya untuk menguji kekompakan tim.

“Kami akan menjadi pesaing dan tujuan kami adalah lolos ke putaran final Piala Afrika (ACN) dan Piala Dunia,” ujar Milutin Sredojevic, dikutip dari Makan Bola.

“Itu adalah tujuan yang baik dan hanya akan tercapai melalui kerja keras dan respons yang berkelanjutan. Talenta-talenta Libya punya kemampuan (untuk sukses), mereka hanya butuh perhatian,” tukasnya.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya

https://www.vidio.com/

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network