Pengurus PWI Kabupaten Jombang 2024-2027 Dilantik, Awal Baru di Era Digital

Zainul Arifin
Proses pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Jombang 2024-2027. Foto iNewsSurabaya/ist

Menurutnya, pengurus baru PWI Jombang juga telah merancang berbagai program unggulan yang akan dilaksanakan dalam periode kepengurusan 2024-2027.

Program-program itu meliputi pelatihan jurnalistik, seminar dan diskusi, serta kegiatan-kegiatan sosial yang melibatkan wartawan dan masyarakat.

Sementara itu, Ketua PWI Jatim Lutfi Hakim yang menyampaikan pesan inspiratif kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Jombang. Ia mengingatkan pentingnya mematuhi kode etik jurnalistik.

“Kami menekankan kepada pengurus dan anggota PWI Jombang terus berpedoman dan menjunjung tinggi etika jurnalistik, integritas, dan independensi dalam melaksanakan tugas-tugas wartawan,” kata Lutfil Hakim saat sambutan.

Pj Bupati Jombang Sugiar juga mengingatkan bahwa pelantikan itu menjadi momentum penting untuk merefleksikan dan mengevaluasi peran PWI Jombang dalam mendukung pembangunan daerah.

“Semoga dengan semangat baru, inovatif, dan kolaboratif, diharapkan PWI Jombang dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat Jombang,” ujar Sugiat.

Pihaknya berharap PWI Jombang menguatkan komitmennya untuk terus mengadvokasi hak-hak wartawan, menjaga kebebasan pers, dan memperjuangkan kesejahteraan wartawan di Jombang.

“Semoga dengan telah dilantikanya pengurus baru, para wartawan di Jombang mampu menjadi garda terdepan dalam melindungi kepentingan wartawan dan memajukan dunia jurnalistik di daerah,” kata Sugiat.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network