Sajian Lezat dan Hadiah Menarik Menanti di Hotel Neo+ Waru Sidoarjo untuk Bulan Ramadan!

Andika
Buruan datang d Hotel Neo+ Waru Sidoarjo ada Sajian Lezat dan Hadiah Menarik Menarik di Bulan Ramadan. Foto iNewsSurabaya/ist

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Bulan Ramadan menjadi momen istimewa bagi umat Muslim di seluruh dunia, dan Hotel Neo+ Waru Sidoarjo siap memeriahkan suasana dengan menghadirkan Paket Buka Puasa Bertema "Kampoeng Ramadhan".

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Hotel Neo+ Waru kali ini menawarkan menu yang lebih beragam, mulai dari masakan Nusantara, hidangan Chinese, hingga hidangan khas Timur Tengah seperti nasi Kebuli dan kebab. 

Dengan hanya Rp120.000, Anda bisa menikmati lebih dari 50 pilihan menu spesial setiap harinya, yang pastinya akan memanjakan lidah Anda. Menurut Chef Hanny, Head Chef Hotel Neo+ Waru Sidoarjo, menu-menu wajib seperti es, gorengan, jajanan pasar, dan kolak tetap menjadi bagian tak terpisahkan dari buffet Ramadan.

Acara "Kampoeng Ramadhan" akan berlangsung setiap hari selama bulan Ramadan dari pukul 17.00 WIB hingga 20.00 WIB, dengan hiburan live music dan hadiah spesial yang akan diundi setiap harinya. Tidak hanya itu, ada juga Doorprize Logam Mulia yang akan diundi di akhir bulan Ramadan.

Martha Chrisma, Marketing Communication Hotel Neo+ Waru Sidoarjo, menjelaskan bahwa ada berbagai promo menarik, termasuk Early Bird paket buka puasa hingga tanggal 10 Maret 2024, serta promo kamar dengan sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang, dan buka puasa di Kampoeng Ramadhan untuk 1 orang. 

"Ada lagi voucher makanan dan undian menarik," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network