Kontroversi Keputusan Justin Hubner, Pilih Berkarier di Liga Jepang Dibanding Eropa, Netizen!

Arif Ardliyanto
Justin Hubner. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Justin Hubner menolak ajakan klub Eropa dan memilih liga Jepang, keputusan itu memicu protes di kalangan penggemar sepak bola Indonesia. Hijrahnya Hubner ke Cerezo Osaka di J1 League dipandang sebagai langkah kontroversial karena dianggap sebagai penurunan karier dari Liga Inggris.

Pemain muda yang diidolakan oleh penggemar Timnas Indonesia, Justin Hubner, telah mengumumkan langkah berani dalam kariernya. Setelah hilang dari radar skuad Wolverhampton Wanderers U-21, namanya kembali mencuat saat diumumkan akan bergabung dengan Cerezo Osaka.

Kontroversi pun pecah ketika Cerezo Osaka mengonfirmasi kepindahan Hubner dengan status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers FC (Inggris). Meskipun diharapkan akan mendapat menit bermain dan berkembang, keputusan ini menuai pro dan kontra dari para fans.

Sebagian besar pendukung sepak bola Tanah Air menyemangati Hubner untuk sukses di Jepang, namun ada juga yang kecewa dengan langkahnya. Bagi sebagian, langkah ini dianggap sebagai penurunan karier, sementara yang lain mengkhawatirkan Hubner hanya akan menjadi alat pemasaran bagi klub.

Meskipun demikian, Hubner telah memilih jalur karier yang diyakininya. Sangat penting bagi para penggemar untuk memberikan dukungan dan doa agar Hubner sukses dalam mencapai potensi penuhnya, demi kemajuan tim nasional Indonesia.

“Justin Hubner telah bergabung dari Wolverhampton Wanderers FC (Inggris) dengan status pinjaman. Akhirnya, setelah mendapatkan visa, sudah resmi kita menandatangani kontrak. Periode transfer sampai akhir musim” tulis Cerezo Osaka dalam unggahan Instagram resminya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network