Truk JNE Tabrakan di Kediri, Sopir Luka Serius Kerugian Rp 7 juta

Irfan Nur
Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kunjang–Gudo tepatnya di utara pertigaan Dusun Kunjanglor Desa Kunjang Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri

KEDIRI, iNews.id - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kunjang–Gudo tepatnya di utara pertigaan Dusun Kunjanglor Desa Kunjang Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri. Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan truk Engkel Diesel No Pol, S 8549 WK dengan kendaraan truk Diesel JNE Nopol, AG 9917 AI. Minggu (13/2).

Informasi yang diterimakan menyebutkan, kecelakaan ini berawal ketika kendaraan Truk Engkel Nopol, S 8549 WK, yang dikemudikan Agus Budi Puspito (39) warga Kudu Jombang berjalan dari utara ke selatan. Sedangkan kendaraan Truk JNE Nopol AG 9917 AI, yang dikemudikan Felix Gesang Pramudya warga Ngadiluwih berjalan dari selatan ke utara.

“Karena truk JNE berjalan terlalu ke kanan setelah menikung akhirnya menabrak truk Engkel yang dari utara sehingga terjadilah laka lantas,” kata Kapolsek Kunjang Iptu Ashanik S.H.

Ditambahkan Iptu Ashanik, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Begitu mendapat laporan adanya kecelakaan ini petugas Polsek Kunjang langsung mendatangi TKP, mengamankan TKP dan barang bukti serta mengevakuasi korban ke RSKK untuk mendapatkan perawatan.

Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi Truk JNE Felix Gesang Pramudya mengalami luka-luka pada tulang rusuk kanan nyeri, tangan kanan lecet dan bengkak. Sedangkan pengemudi Truk Engkel Agus Budi Puspito tidak mengalami luka. Adapun kerugian materiil, kendaraan Truk Engkel Diesel mengalami kerusakan bak lepas, kabin pintu sebelah kanan penyok. Tafsir kerugian Rp 2 juta. Sedangkan Truk Diesel JNE mengalami kerusakan kabin sebelah kanan penyok, kaca depan pecah, diperkirakan kerugian Rp 7 juta.

"Kedua kendaraan truk sementara kami amankan di mapolsek Kunjang. Sedangkan kasusnya kami limpahkan ke Satlantas Polres Kediri guna pemeriksaan selanjutnya," tukasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network