Hold on Little Girl: Kisah Kasih Seorang Ayah yang Mengharukan, Cerita Filmnya Bikin Hati Meleleh

Andika
Film Hold on Little Girl: Kisah Kasih Seorang Ayah yang Mengharukan. Foto iNewsSurabaya/andika

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Orang tua adalah anugerah tak ternilai bagi setiap anak, dan dalam kisah yang mengharukan ini, kasih sayang seorang ayah menjadi sorotan utama. Hafidz Iqbal, seorang mahasiswa Produksi Film dan Televisi, mengangkat tema ini dalam karyanya yang memukau, "Hold on Little Girl (HOLG)".

Dibalut dengan sentuhan sutradara dan penulis naskah dari Hafidz sendiri, HOLG menjadi karya ke-12nya sejak masa SMP. Premiere GALA yang dihadiri oleh 140 penonton di CGV Maspion Square Surabaya menjadi momen berkesan setelah perjalanan panjang pembuatan film ini.

Cerita HOLG mengisahkan tentang konflik batin seorang ayah yang harus melepas putri tunggalnya, Farah, yang akan menikah. Meskipun menyadari bahwa sudah saatnya bagi Farah untuk membangun rumah tangganya sendiri, sang ayah terlalu mencintai putrinya untuk melepaskannya begitu saja.

Dalam kehangatan hubungan antara ayah dan anak perempuannya, HOLG membangkitkan rasa haru penonton dengan gambaran tentang dilema seorang ayah yang harus membagi kasih sayangnya dengan pria lain, suami putrinya nanti.

Film ini bukan hanya sebuah karya akademik, namun juga sebuah penghormatan atas kasih sayang seorang ayah dan hubungan yang tak tergantikan antara seorang anak dan orang tua. Dibintangi oleh Vanessa Chastity sebagai Farah dan Afrian Arisandy sebagai sang ayah, HOLG menghadirkan kisah yang menggetarkan hati setiap penontonnya.

Aktor asal Sidoarjo yang sedang hangat diperbincangkan publik ini dikenal karena aktingnya yang apik di film Siksa Kubur karya sutradara Joko Anwar. Sementara tokoh ibu diperankan oleh aktris teater Deny Tri Aryanti.

Menurut Hafidz, mendatangkan seorang Afrian dan tokoh-tokoh lain yang berpengalaman dalam akting adalah anugerah baginya. Dia bersyukur karena memiliki jaringan yang luas dan bisa kenal dengan orang-orang kompeten di bidangnya, terutama sosok Afrian.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network