Cetak Prestasi Gemilang, Bank Jatim Sabet Dua Penghargaan Sekaligus

Ali Masduki
Bank Jatim kembali meraih apresiasi atas kinerjanya dalam mengakselerasi pertumbuhan bisnis. Foto/Bank Jatim

Busrul menambahkan, Bank Jatim saat ini juga tengah gencar mengembangkan digital banking lewat brand JConnect. Pertumbuhannya pun sangat baik.

Dengan mengusung tagline #SEMUABISADIMANAAJA, seluruh utilitas penggunaan layanan JConnect meningkat cukup masif.

Pada triwulan I 2024, JConnect Mobile telah memiliki 677.362 user. Angka tersebut naik 25,77 persen (YoY).

Sementara untuk nominal transaksinya tercatat sebesar Rp 4,9 triliun atau tumbuh 66,6 persen (YoY).

”Kemudian, JConnect QRIS kami juga sudah mencapai 151.404 user atau naik 113,74 persen (YoY) dengan nominal transaksi sebesar Rp 126,43 miliar atau meningkat 173,84 persen (YoY),” tuturnya.

Tidak dipungkiri perkembangan industri jasa keuangan yang sangat dinamis dan adaptif memang mendorong Bank Jatim  untuk terus berinovasi di berbagai lini produk demi memberikan akses serta kualitas layanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Bank Jatim menilai kepuasan pelanggan sebagai salah satu prioritas utama dalam memberikan pelayanan.

”Selain itu, kepuasan pelanggan juga merupakan landasan untuk pencapaian yang lebih tinggi yang dapat diraih Bank Jatim dengan cara membangun loyalitas,” tambah Busrul.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network